#
Religi  

Pembangunan Musholla Oleh Karang Taruna Cibarusah Di Apresiasi Camat

KABUPATEN BEKASI – Sebagai organisasi kepemudaan yang berbasis sosial, Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi, kembali membuktikan eksistensinya. Hal itu di buktikan dengan kerja nyata membangun sarana ibadah berupa musholla di Kampung Pulo, Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah.

Menurut Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, Ade Guniwa mengatakan, bahwa rampungnya pembangunan musholla tersebut berkat kerja keras dan kebersamaan para pengurus karang taruna yang ada.

BACA JUGA  Bersama IPNU Dan IPPNU, PRNU Setia Mekar Bagikan Ratusan Takjil Kepada Para Pengguna Jalan

“Alhamdulillah, akhirnya pembangunan Musholla Al-Ramli ini rampung pengerjaannya. Tentunya semua ini berkat kerja keras dan kebersamaan kawan-kawan pengurus karang tarana,” ucap Ade Guniwa, disela-sela acara peresmian Mushola Al-Ramli, Senin (1/2/2021).

“Serta saya ucapkan terima kasih kepada para dermawan dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan musholla ini. Sehingga musholla ini sekarang sudah bisa di manfaatkan untuk sarana beribadah,” sambungnya.

Ditempat yang sama, Camat Cibarusah, Kurnaepi mengapresiasi aksi sosial yang dilakukan Karang Taruna Cibarusah soal pembangunan musholla. Sehingga, apa yang di inginkan warga Kampung Pulo soal tempat beribadah sudah tercapai.

BACA JUGA  Marudut Sihombing Pendeta Inspiratif Kaum Ina Di HKBP Trinity Medan

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan sosial kawan-kawan karang taruna yang secara sukarela mau membangun sarana ibadah untuk warga,” kata kurnaepi.

Kurnaepi berharap, agar masyarakat bisa lebih khusu lagi dalam menjalankan ibadahnya, serta diharapkan selain menjadi sarana ibadah, mushola tersebut bisa menjadi sarana untuk menjalin tali silaturahim dalam ukhuwah islamiyah.

“Saya juga berharap agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan untuk bangsa dan negara RI yang kita cintai ini,” pungkasnya.

BACA JUGA  Teladani Ketakwaan Nabi Ibrahim, Partai Golkar Kabupaten Bekasi Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

Sekedar untuk diketahui, acara peresmian Musholla Al-Ramli yang di lakukan oleh pengurus Karang Taruna Cibarusah tersebut, selain dihadiri Camat Cibarusah juga nampak hadir Kapolsek Cibarusah, AKP. Sukarman serta tokoh masyarakat setempat. (Jae)