#

SSB Dan Klub Sepakbola Apresiasi Askab Soal Pembelian Mobil

Bekasi,radarberingin.net Menyikapi adanya kritikan soal pembelian mobil bus oleh Asosiasi Sepakbola Kabupaten(Askab) Bekasi, sejumlah klub sepakbola dan Sekolah Sepak Bola(SSB) yang ada di Kabupaten Bekasi justru mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Askab.

Ma’mun,salah seorang pengurus klub sepakbola Beringin FC mengatakan, dirinya dan para pengurus klub sepakbola yang ada diwilayah utara Kabupaten Bekasi sangat mengapresiasi dan mendukung soal pembelian mobil bus oleh Askab.

BACA JUGA  Punggawa Sepakbola BJ All Star Berbagi Takjil Dan Santuni Puluhan Yatim

“Secara pribadi saya mendukung dan mengapresiasi soal pembelian bus yang dilakukan oleh pihak Askab,” kata Ma’mun, Selasa(13/10/2020).

Dirinya menegaskan, bahwa langkah yang dilakukan pihak Askab sudah cukup baik dan tepat. 

“Saya menilai apa yang dilakukan oleh Askab sudah cukup baik, masalahnya bus itu nanti bisa dimanfaatkan buat atlit sepakbola jika ada pertandingan diluar daerah. Jadi tidak ada salahnya soal pembelian bus itu,” tegasnya.

BACA JUGA  KOK Pebayuran Sekolahkan Atlet Putus Sekolah

Senada dikatakan Kairul, pengurus Sekolah Sepak Bola(SSB) Barra Beringin, yang mengaku cukup senang dengan adanya pembelian bus oleh Askab.

“Bagus, dan mudah-mudahan bus itu nanti bisa kita manfaatkan kalau ada kegiatan SSB,” ucapnya.

Terpisah,H.Hamun Sutisna, Ketua Askab Bekasi saat dikonfirmasi soal banyaknya kritikan terkait pembelian bus yang dananya bersumber dari Hibah KONI Kabupaten Bekasi mengatakan,bahwa pembelian bus tersebut mengingat bahwa saat ini semua kegiatan dihentikan karena adanya Covid-19.

BACA JUGA  SBY Apresiasi Tim Bola Voli PDAM Tirta Bhagasasi

“Semua kegiatan kita hentikan sementara,jadi dana hibah itu kita alokasikan untuk pembelian bus,” katanya.(kos)