#
Religi  

Peringati Tahun Baru Hijriah 1445, SDN 04 Karang Satria Santuni Puluhan Yatim Piatu

KAB. BEKASI – Para guru bersama komite sekolah dan wali murid SD Negeri 04 Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara santuni puluhan yatim dan piatu, Sabtu (5/8/2023).

Kegiatan santunan itu dilakukan masih dalam suasana memperingati Tahun Baru Hijriah atau 1 Muharam 1445 H yang jatuh pada 19 Juli 2023 kemarin.

Adapun kegiatan santunan ini, merupakan salah satu agenda rutin tahunan yang dilakukan oleh Mitra Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Bidang Keagamaan yang bekerjasama dengan para wali murid dan komite sekolah.

BACA JUGA  Karang Taruna Irmaga Rawa Kalong Santuni Puluhan Yatim Dan Dhu'afa
Keterangan foto :
Para dewan guru dan komite sekolah SD Negeri 04 Karang Satria  foto bersama usai kegiatan santunan.

Mengingat keterbatasan waktu, pada Muharam 1445 H tahun ini, SD Negeri 04 Karang Satria mampu menyantuni yatim piatu sebanyak 24 orang yang berasal dari para siswa dan siswi SD Negeri 04 Karang Satria itu sendiri.

Kedepannya, MKKS dan Komite Sekolah berharap pemberian santunan tidak hanya diberikan kepada yatim piatu yang bersekolah di SD Negeri 04 Karang Satria itu saja, akan tetapi pemberian juga diberikan kepada yatim piatu yang berada disekitar lingkungan sekolah.

BACA JUGA  Dengan Alunan Kendang Rampak, Remaja Gang Sukarapih Bangunkan Warga Santap Sahur
Keterangan foto :
Ratusan siswa dan siswi SD Negeri 04 Karang Satria tengah mengikuti acara santunan yatim piatu.

Untuk menghibur siswa dan siswi serta para yatim piatu yang hadir dalam acara santunan. Panitia penyelenggara menghadirkan seorang pendongeng islami ternama, yakni “Kak Dimas”.

MKKS dan Komite Sekolah mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang turut serta dalam acara tersebut terutama para orang tua murid, sehingga acara berjalan lancar. (MEL)

BACA JUGA  Ngalap Berkah Dan Pahala Di Bulan Puasa, Pengurus Musholla Al-Istiqomah Sediakan Takjil Gratis