#
Religi  

Marudut Sihombing Pendeta Inspiratif Kaum Ina Di HKBP Trinity Medan

KESUKSESAN dalam memimpin dan membina jemaat adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi para penggembala atau pendeta. Seperti yang dirasakan oleh Pdt Marudut Sihombing MDiv dalam memotivasi kaum Perempuan atau Ina HKBP Trinity Mandala Medan.

Pdt Marudut Sihombing MDiv adalah sosok seorang pimpinan jemaat di HKBP Trinity Mandala Medan Ressort Trinity Mandala Medan yang mampu mengajak,menyerukan dan membina kaum wanita atau Ina untuk berani tampil rekaman lagu dan tampil cantik untuk Tuhan dan untuk diri mereka sendiri dalam sehari saja.

BACA JUGA  DKM Jami Nurul Iman Ajak Masyarakat Teladani Sifat Rasulullah SAW

Disebuah gereja yang sudah lama berdiri dipinggiran Kota Medan, kesungguhan Pdt Marudut Sihombing MDiv dalam membina kaum wanita atau Ina jemaaat HKBP Trinity yang jemaatnya bermukim disekitar Mandala dan Perumnas Mandala Medan itu sangat luar biasa.

Ket Foto: Pdt Marudut Sihombing foto bersama kaum Ina HKBP Trinity Medan.

Disetiap Hari Kamis dan Hari Jumat di gereja ini, para Ina bergotong royong sekata dan sepikir untuk menjadi Ina inspiratif dengan tampil cantik dan rekaman menyanyi koor di Sylviamargarethhutabarat youtube channel.

Sylvia Margareth Hutabarat selaku konten creator dan youtuber Rohani Kristen mengaku sangat kagum dan terpesona dengan kesungguhan Ina Hari Kamis dan Ina Hari Jumat di HKBP Trinity Mandala yang memberikan apa yang terbaik dari mereka untuk Tuhan dan untuk diri mereka sendiri.

BACA JUGA  Untuk Mencetak Generasi Emas, Kepala SMAN 5 Tambun Selatan Ajak Siswa-Siswi Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Dalam conten creator Sylvia Margareth Pdt Marudut Sihombing mengatakan, bahwa Ina merupakan cerminan keluarga seutuhnya dan mengajak seluruh Ina di gerejanya maupun Ina seluruh Indonesia menjadi Ina yang Tangguh dan Kuat serta Cakap untuk melahirkan generasi pemimpin di masa kini dan masa depan.

Kisah Inspiratif pendeta yang satu ini sangat membanggakan bagi kaum wanita atau Ina. Bahwa wanita atau Ina atau Ibu bukan hanya bekerja dan berkorban untuk keluarga saja, tapi juga harus memperhatikan dirinya dengan membekali dengan Rohani yang kuat dan ilmu pengetahuan serta wawasan yang tinggi.

BACA JUGA  Sambut Ramadhan 1442 H, Puluhan Anak-Anak Majelis Taklim Baitus Sholihin Gelar Pawai Ta'aruf

Sebab, Ina atau wanita atau Ibu harus bisa menyalurkan energi positif bagi suami dan anak-anaknya. Sehingga keluarga menjadi harmonis dan melahirkan anak anak yang unggul untuk menjadi pemimpin masa kini dan masa depan. (Adv/Lin)