#
Religi  

Dipuncak Resepsi 1 Abad NU, Akhmad Marjuki Berikan Beasiswa Bagi Santri Berprestasi

KAB.BEKASI – Hadir sebagai Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat, H Akhmad Marjuki sangat mengapresiasi acara Puncak Resepsi 1 Abad NU yang dilaksanakan oleh Majelis Wilayah Cabang (MWC) NU Tambun Utara, dihalaman Kantor Kecamatan Tambun Utara, Sabtu (18/2/2023).

Akhmad Marjuki yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengaku, kalau dirinya merasa bangga menjadi bagian dari warga nahdliyin. Pasalnya, hingga saat ini NU masih tetap relevan dan komitmen menjaga NKRI.

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Terjunkan Personil Untuk Mengamankan Kegiatan Sembahyang Hari Raya Waisak Di Vihara Virya Dharma

Selain itu menurutnya, bahwa menjadi warga NU adalah satu kebanggaan tersendiri, dimana NU tidak pernah pilih kasih dalam hal sosial.

“Kebanggaan tersendiri bagi saya menjadi warga nadhliyin, karena di NU itu tidak melihat dari suku apa? golonganya apa? saat ingin membantu sesama,” kata H Akhmad Marjuki di sela-sela kegiatan.

Oleh karena itu, sebagai wujud nyata kecintaannya terhadap NU juga sebagai bentuk apresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan MWC NU Tambun Utara, H Akhmad Marjuki, memberikan beasiswa kepada 2 orang santri yang berprestasi.

BACA JUGA  PRNU Setia Mekar Resmi Di Bai'at

“Ssbagai apresiasi, saya berikan beasiswa kepada 2 orang santri yang berprestasi diwilayah Tambun Utara ini. Kalau santri itu dijenjang SMP, akan kita berikan beasiswa sampai lulus SMA,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir Camat Tambun Utara, Najmuddin,S.Ag, Ketua Jajaka Nusantara, HK Damin Sada, Ketua DMI Tambun Utara, Ustad Robet, Ketua PCNU Kabupaten Bekasi serta Mustafa salah satu personil group DEBU dan beberapa tokoh ulama dan tokoh masyarakat Tambun Utara. (JAE)

BACA JUGA  Bersama IPNU Dan IPPNU, PRNU Setia Mekar Bagikan Ratusan Takjil Kepada Para Pengguna Jalan