#
Religi  

Teladani Ketakwaan Nabi Ibrahim, Partai Golkar Kabupaten Bekasi Laksanakan Penyembelihan Hewan Kurban

KAB.BEKASI – Teladani ketakwaan Nabi Ibrahim As dan keluarganya, DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi laksanakan penyembelihan hewan kurban, Jum’at (30/6/2023).

Penyembelihan hewan kurban yang dilaksanakan dihalaman Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Jalan Raya Industri Desa Pasir Gombong, Cikarang Utara dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar, H Akhmad Marjuki dan para petinggi partai.

BACA JUGA  PRNU Setia Mekar Resmi Di Bai'at
Keterangan Foto:
H. Akhmad Marjuki saat memberikan sambutan diacara penyembelihan hewan kurban.

“Penyembelihan hewan kurban ini, sebagai bentuk ingin meneladani ketakwaan keluarga Nabi Ibrahim As. Yakni untuk menjalankan apa yang diperintahkan oleh Allah SWT,” kata H Akhmad Marjuki disela-sela kegiatan.

Dikatakannya, ada sebanyak 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing yang dapat dikurbankan oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi pada tahun ini.

Keterangan Foto :
Kegiatan penyembelihan kurban.

“Sebelumnya, ada sebanyak 23 ekor kambing yang kita distribusikan kesetiap Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar di Kabupaten Bekasi ini,” jelasnya.

BACA JUGA  Untuk Mencetak Generasi Emas, Kepala SMAN 5 Tambun Selatan Ajak Siswa-Siswi Teladani Akhlak Rasulullah SAW

Ia berharap, dengan adanya kegiatan penyembelihan hewan kurban tersebut, dapat menambah keberkahan bagi partai golkar.

“Harapan kita, dengan penyembelihan hewan kurban ini bisa menjadi wasilah dan fadilah untuk mendapat keberkahan dan karomah agar partai golkar bisa meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti,” harapnya. (MPO)