#
Religi  

DKM Jami Nurul Iman Ajak Masyarakat Teladani Sifat Rasulullah SAW

BEKASI – Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Jami Nurul Iman menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, bertempat di Masjid Jami Nurul iman, Desa Sukadanau, Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Kamis (20/10/2022).
Pada kesempatan itu, Ketua DKM Jami Nurul iman, Ust. H Sanam Abdul Majid dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari.
“Akhlak mulia Rasulullah SAW dikenal memiliki akhlak yang paling mulia untuk dijadikan teladan bagi umatnya. Akhlaknya yang paling mulia selalu menyertakan pendapat yang baik, dia tidak pernah melakukan hal-hal buruk, tidak berperilaku kasar, dan tidak pernah berteriak,” katanya.
Sementara itu penasehat Desa Sukadanau, Letkol. H.Oon Fauzi S.Ag, M.Sos juga mengatakan hal yang sama, bahwa Rasulullah SAW adalah sosok yang sangat sempurna akhlaqnya, sosok yang bisa mengantarkan kita ke jalan agama yang benar, dan beliaulah yang kelak akan memberi syafaat ketika di Yaumul Akhir.
Dalam acara tersebut dihadiri oleh para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan aparatur setempat. (REGI)
BACA JUGA  Polsek Cibarusah Terjunkan Personil Untuk Mengamankan Kegiatan Sembahyang Hari Raya Waisak Di Vihara Virya Dharma