#
Religi  

Ngalap Berkah Dan Pahala Di Bulan Puasa, Pengurus Musholla Al-Istiqomah Sediakan Takjil Gratis

BEKASI – Bulan suci ramadhan selain bulan yang diperintahkan oleh Allah SWT untuk menahan rasa lapar,haus dan menahan hawa nafsu. Bulan suci ramadhan bagi umat islam merupakan bulan untuk mencari keberkahan dan pahala sebanyak-banyaknya.

Seperti halnya yang dilakukan para Pengurus Musholla Al-Istiqomah yang berada di Jalan KH Agus Salim, Kampung Bulak Selamet, RT06 RW08, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi yang menyediakan takjil gratis untuk warga dan para pengguna jalan yang melintas.

BACA JUGA  DKM Jami Nurul Iman Ajak Masyarakat Teladani Sifat Rasulullah SAW

Menurut pengurus Musholla Al- Istiqomah, Amin Prastyo bahwa takjil gratis yang disediakan pihaknya tersebut, merupakan swadaya dari pengurus musholla dan warga setempat.

“Takjil ini kita sediakan untuk warga dan para pengguna jalan yang lewat. Dan takjil gratis ini kita sediakan dari awal sampai akhir ramadhan,” kata Amin Prastyo, Jum’at (23/4/2021).

BACA JUGA  Pandemi Covid-19 Tidak Menyurutkan Antusias Umat Islam Untuk Berkurban

Di tempat yang sama, Mamat Dartam tokoh masyarakat setempat yang juga mantan ketua RW08, mengapresiasi kegiatan pemberian takjil gratis yang dilakukan para pengurus musholla Al-Istiqomah.

“Sebagai tokoh masyarakat saya sangat mensupport kegiatan semacam ini. Dan saya berharap, kegiatan sosial seperti ini bisa dilanjutkan oleh generasi selanjutnya,” ucapnya.

Pantauan dilokasi, nampak sejumlah warga dan para pengguna jalan tengah menikmati takjil yang disediakan untuk berbuka puasa. (red)

BACA JUGA  Dipuncak Resepsi 1 Abad NU, Akhmad Marjuki Berikan Beasiswa Bagi Santri Berprestasi