#

Akses Jalan Ke Blok Perumahan Wakil Walikota Bekasi Di Lockdown

BEKASI – Akses jalan menuju blok perumahan tempat tinggal Wakil Walikota Bekasi yang berada dibilangan Perum Bumi Anggrek, Blok P-Q, RT04 RW07, Desa Karang Satria,Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi di Lockdown.

Lockdown tersebut dilakukan sejak Jum’at (4/6/2021) menyusul adanya 12 orang warga di perumahan tersebut terpapar covid-19. Sehingga, Ketua RT dan Tim Gugus Tugas Covid setempat melakukan Mikro Lockdown dan memperketat orang yang keluar masuk kedalam perumahan tersebut.

BACA JUGA  Kabupaten Bekasi Sudah Selayaknya Memiliki RSJ Sendiri

Bahkan, Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Hendra Gunawan pada Minggu malam (6/6/2021) datang untuk meninjau lansung kondisi perumahan yang melakukan mikro lockdown.

“Ada 12 orang dari 3 rumah yang terpapar covid. Bahkan, ada 8 orang dalam satu rumah yang positif covid Itu setelah diketahui dari hasil swab antigen yang kita lakukan,” ucapnya.

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Gelar Swab Antigen Gratis Untuk Pemudik

Warga yang terpapar covid tersebut menurut Kapolres, berasal dari salah satu kepala keluarga yang bekerja di sebuah perusahan di kawasan industri di Bekasi.

“Ada juga yang terpapar covid dari kluster futsal, dan langsung kita evakuasi ke hotel ibis atau citra inn. Sementara, yang melakukan isolasi mandiri dirumah, tidak diperkenankan keluar, dan diawasi ketat. Soal kebutuhannya, nanti di penuhi oleh tim gugus tugas yang ada diperumahan ini,” jelasnya. (JAE)

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Vaksinasi 138 Lansia Dan Guru Dalam Rangka Bakti Bhayangkara