Najmuddin : Soal Gizi Buruk Yang Menimpa Warganya Yang Ramai Di Medsos, Itu Berita Hoax

BEKASI – Camat Tambun Utara, H Najmuddin,S.Ag, M.Ling bersama Kapuskes Sriamur dan Kepala Desa Sriamur sambangi kediaman Darnah,6, warga Kampung Tambun Bulak, RT04 RW07, Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Senin (13/9/2021).

Kunjungan orang nomor satu di Kecamatan Tambun Utara kekediaman Darnah, untuk memastikan kebenaran informasi soal gizi buruk yang beredar dimedia sosial yang dialami oleh Darnah.

“Setelah kita tanya langsung kepihak keluarganya juga Ketua RW setempat, bahwa informasi soal gizi buruk yang dialami oleh Darnah ternyata hoax,” ucap H Najmuddin,S.Ag disela-sela kunjungannya.

Untuk mengetahui penyakit yang diderita oleh Darnah, lanjut Najmuddin, pihak Puskesmas Sriamur membawa Darnah ke RSUD Cibitung untuk dilakukan diagnosa.

“Biar jelas apa penyakit yang diderita oleh Darnah, maka sipasien ini kita rujuk ke RSUD untuk dilakukan pemeriksaan atau diagnosa,” jelasnya.

Senada dikatakan Ketua RW07, Marwan, bahwa informasi soal adanya warga yang mengidap gizi buruk adalah berita hoax .

“Informasi yang beredar di Medsos itu cuma berita hoax, masalahnya waktu saya cek kerumahnya (Darnah,red), itu anaknya sendiri lagi makan kok, jadi gak bener informasi yang ada di medsos,” ujarnya. (JAE)

__Terbit pada
13 September 2021
__Kategori
Kesehatan