#

Tekan Penyebaran Covid-19, Polsek Cibarusah Kembali Lakukan Swab Antigen Bagi Pemudik Yang Baru Tiba

BEKASI – Cegah kluster baru dan memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Cibarusah pasca mudik lebaran. Polsek Cibarusah kembali melakukan pemasangan sticker dan swab antigen gratis.

Menurut Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H mengatakan, giat swab antigen kali ini dilaksanakan di Perum Firdaus 4, RT 07 RW09, Desa Cibarusah Kota, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Dan Muspika Bojongmangu Gelar Swab Antigen Tahap II Di Pasar Sukabungah

“Giat swab antigen ini masih kita fokuskan untuk warga yang baru pulang mudik lebaran. Dan swab kali ini kita berikan kepada warga atas nama Amih dan Adi,” kata AKP Josman Harianja, Kamis (27/5/2021).

Selain melakukan giat swab antigen, Polsek Cibarusah juga gencar melakukan sosialisasi soal Prokes 5, serta memberikan himbauan kepada ketua lingkungan, agar menyampaikan kemasyarakat yang baru kembali dari mudik untuk melakukan cek kesehatan.

BACA JUGA  Tak Ada Ruang Bagi Pelanggar Prokes, Polres Metro Bekasi Gencar Lakukan Operasi Yustisi

“Kita juga meminta agar ketua lingkungan setempat untuk menyampaikan kepada warganya yang baru pulang mudik, untuk segera melakukan swab antigen, demi memutus mata rantai penyebaran covid-19,” ucapnya.

Giat pemasangan sticker dan swab antigen tersebut berjalan lancar, dengan mendapat pengawalan dari Bhabinkamtibmas dan Babinsa AD Desa Cibarusah serta Ketua RT setempat. (JAE)

BACA JUGA  Karang Taruna Dan Masyarakat Tolak Pemudik Yang Kembali Ke Kabupaten Bekasi Tanpa Menunjukan Bukti Hasil Swab Antigen