#

Bertepatan HUT Bhayangkara Ke-75, Polsek Cibarusah Berikan Vaksinasi Gratis Untuk Ratusan Warga

BEKASI – Bertepatan dengan HUT Bhayangkara Ke-75. Polsek Cibarusah, Kabupaten Bekasi berikan layanan vaksin gratis bagi warga yang berada di Kecamatan Cibarusah.

Kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di gerai vaksin Presisi Polsek Cibarusah, Jalan Raya Loji, Nomor 1, Desa Cibarusah Kota disambut antusias warga.

Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H mengatakan, bahwa vaksinasi massal tersebut kali ini diberikan kepada warga Desa Cibarusah Kota dan keluarga anggota Polsek Cibarusah.

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Gelar Operasi Yustisi Pengawasan Prokes, Kali Ini Sasar Pelaku Usaha

“Peserta Vaksin Massal kali ini sebanyak 150 orang. Tapi yang memenuhi syarat untuk mengikuti vaksin ada sebanyak 141 orang,” kata AKP Josman Harianja,S.H, Kamis (1/7/2021).

“Kemudian data vaksin sejumlah 141 orang itu, di input di Data Vikser Gerai Vaksin Presisi oleh tim inputor Polsek Cibarusah,” sambungnya.

Dikatakannya, bahwa pemberian vaksin kepada warga di Kecamatan Cibarusah akan terus dilakukan oleh pihaknya sampai 10 hari kedepan.

BACA JUGA  Kesadaran Masyarakat Masih Rendah, Polsek Tambun Bagikan Masker Dan Berikan Edukasi Soal Pentingnya Prokes

“Seluruh warga harus segera mendapatkan vaksin, untuk mencegah penyebaran Covid -19 yang saat ini semakin merasakan warga,” ucapnya.

Edwin, salah seorang warga yang ikut dalam kegiatan vaksin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Cibarusah, yakni dengan memberikan vaksi gratis bagi masyarakat.

“Sebagai warga saya berterima kasih dan bersyukur akhirnya dapat vaksin dosis satu dari Polsek Cibarusah, yang sudah lama hal seperti ini dinantikan oleh warga seperti saya ini,” ujarnya. (ADE)

BACA JUGA  Kades Himbau Warga Tetap Tenang Dan Patuhi Prokes