#

Karang Taruna Dan Masyarakat Tolak Pemudik Yang Kembali Ke Kabupaten Bekasi Tanpa Menunjukan Bukti Hasil Swab Antigen

BEKASI – Bagi pemudik jangan coba-coba berani kembali ke Kabupaten Bekasi, tanpa dilengkapi hasil Swab Antigen.

Pasalnya, masyarakat disejumlah wilayah Kabupaten Bekasi sepakat menolak bagi pemudik yang kembali ke Kabupaten Bekasi tanpa swab antigen terlebih dahulu.

Seperti halnya yang dilakukan Karang Taruna Cibarusah bersama unsur Muspika Cibarusah dan masyarakat, akan mendatangi para pemudik kerumahnya masing-masing untuk di Swab Antigen.

BACA JUGA  Bersama Tiga Pilar, Polsek Cibarusah Gencar Perangi Penyebaran Covid-19

“Jika tidak ada bukti hasil swab antigen, maka akan di lakukan swab Anti Gent yang sudah d siapkan satgas covid 19 di wilayah Kecamatan Cibarusah,” kata Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa, Minggu (16/5/2021).

Di tanya soal apakah ada aksi sweeping terhadap pemudik yang tidak melakukan swab antigent, Ade Guniwa mengatakan tidak ada sweeping.

BACA JUGA  Ingatkan Warga Untuk Mematuhi Prokes, TNI Dan Polri Serta Karang Taruna Lakukan Woro-Woro

“Soal sweeping untuk sementara nggak ada, saat ini baru ada pelaksanaan tes swab aja di perum Puri Persada Indah, Desa Sindang Mulya,” ucapnya.

Agar penyebaran dan penularan covid-19 bisa diminimalisir, dirinya mengimbau agar para pemudik wajib melakukan swab antigent.

“Demi kesehatan dan keselamatan bersama, saya meminta agar para pemudik untuk segera melakukan tes swab,” harapnya. (JAE)

BACA JUGA  Dinilai Lamban Tangani Kasus DBD, PMII Umika Desak Kadinkes Kota Bekasi Mudur Dari Jabatannya