#

Bersama Tiga Pilar, Polsek Cibarusah Gencar Perangi Penyebaran Covid-19

BEKASI – Untuk mengembalikan wilayah Kecamatan Bojongmangu bebas dari Corona Virus Deases (Covid)-19, unsur tiga pilar, yakni Polsek Cibarusah, Koramil Cibarusah dan pihak Kecamatan Bojongmangu serta Pusekesmas Bojongmangu, tak henti-hentinya melakukan swab antigen kepada masyarakat.

Swab antigen gratis kali ini dilakukan terhadap masyarakat, terutama kepada para pedagang dan pengunjung pasar Desa Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu, Kabupaten Bekasi, Sabtu (29/5/2021).

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Gencar Lakukan Giat Swab Antigen Gratis, Karang Taruna Berikan Apresiasi

“Pemeriksaan Swab Antigen gratis ini akan tetap kami laksanakan, terutama ditempat-tempat keramaian. Tujuannya untuk memerangi penyebaran Covid-19 diwilayah Polsek Cibarusah,” ujar Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H.

Menurut AKP Josman, dalam kegiatan swab antigen gratis dengan menggunakan metode Swab Antigen Statis dan Swab Antigen Mobile yang digelar di Pasar Sukabungah itu, di ikuti sebanyak 46 orang yang terdiri dari para pedagang dan pengunjung serta masyarakat sekitar pasar Desa Sukabungah.

BACA JUGA  Kegiatan Vaksinasi Di Desa Setia Mekar Di Serbu Warga

“Hasilnya dari 46 orang yang diswab, semua dinyatakan negatif atau nonreaktif,” jelasnya.

Kendati demikian, dirinya tetap mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh dalam menjalankan protokol kesehatan, demi keselamatan dan kesehatan bersama. (ADE)