#

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Area Pasar, UPTD Pasar Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinpektan

BEKASI – Untuk menekan penyebaran covid -19, khususnya diarea Pasar Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kepala UPTD Pasar Cibarusah gandeng Karang Taruna lakukan penyemprotan disinfektan.

Kepala UPTD Pasar Cibarusah Lukman Hakim mengatakan, bahwa kegiatan penyemprotan disinpektan ini merupakan tindak lanjut instruksi Bupati Bekasi soal penanganan lonjakan covid-19 yang terbilang cukup tinggi.

“Kegiatan ini bagian dari upaya mendukung pemeritah terutama dalam menindaklanjuti intruksi Bupati soal penanganan covid-19,” ucap Lukman Hakim, Selasa (22/6/2021).

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Institusi Polri, Kapolsek Gandeng Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinpektan Di Mapolsek Cibarusah

“Selain itu kami juga menghimbau para pedagang agar selalu patuhi protokol kesehatan,” sambungnya.

Di tempat yang sama Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Gunawan mengatakan, bahwa giat yang dilakukan bersama UPTD Pasar Cibarusah guna memutus mata rantai covid-19.

“Karena mobilitas dipasar cukup tinggi maka kami bersama Kepala UPTD terus lakukan imbauan pada pedagang dan pengunjung pasar untuk patuhi prokes,” ujarnya. (RED)

BACA JUGA  Kesadaran Masyarakat Masih Rendah, Polsek Tambun Bagikan Masker Dan Berikan Edukasi Soal Pentingnya Prokes