#

Kades Himbau Warga Tetap Tenang Dan Patuhi Prokes

BEKASI – Penyebaran kasus Covid -19 di Kabupaten Bekasi menunjukan angka peningkatan yang cukup signifikan, bahkan hampir seluruh wilayah di Kabupaten Bekasi sudah memasuki zona merah.

Tak terkecuali disebagian wilayah yang ada di Kecamatan Tambun Utara, seperti di Desa Srimukti.

Untuk itu, guna memutus mata rantai penyebaran Covid – 19 di wilayah Desa Srimukti, Kecamatan Tambun Utara, Kepala Desa Srimukti, Sandam Rinta bersama anggota BPD, Staf Desa serta para Ketua RW dan RT langsung melakukan penyemprotan disinfektan kepermukiman warga, Kamis (24/6/2021).

BACA JUGA  Polsek Cibarusah Vaksinasi 138 Lansia Dan Guru Dalam Rangka Bakti Bhayangkara

“Kegiatan penyemprotan disinpektan ini menyusul adanya puluhan warga kami yang terpapar covid-19 di beberapa tempat, salah satunya yakni di Kampung Gabus Dukuh sendiri terdapat 21 orang yang telah mengikuti test swab antigen dan dinyatakan reaktif,” ucap Sandam Rinta.

“Selain itu ada sebanyak 16 warga di Perumahan Suropati dan 4 warga di Perum Griya Pratama II yang juga terpapar covid-19,” sambungnya.

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Institusi Polri, Kapolsek Gandeng Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinpektan Di Mapolsek Cibarusah

Selain melakukan penyemprotan, Sandam juga mengimbau agar masyarakat tetap tenang dalam menghadapi pandemi covid-19 ini.

“Kami minta warga untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa. Dan jangan lupa patuhi prokes, yaitu memakai masker dan jaga jarak serta menghindari kerumunan,” pungkasnya. (JAE)