#

Cegah Penyebaran Covid-19 Di Lingkungan Masjid, Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinpektan

BEKASI – Sebagai salah satu upaya pencegahan terhadapan penyebaran dan penularan Corona Virus Deases (Covid)19. Karang Taruna Desa Cibarusah Kota bersama Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, kembali melakukan penyemprotan disinpektan disejumlah titik di Desa Cibarusah Kota.

Adapun titik penyemprotan disinfektan tersebut, kali ini dilakukan ditempat sarana ibadah atau masjid besar yang ada di desa Cibarusah Kota. Dengan tujuan, agar masyarakat tetap khusu dalam menjalankan ibadah tanpa harus dibayang-bayangi rasa kwatir akan penularan covid-19.

BACA JUGA  Antisipasi DBD, Mustakim Bersama Relawan Laksanakan Fogging

“Tidak itu saja, kami pun dari karang taruna menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi program pemerintah, yakni dengan mematuhi protokol kesehatan,” kata Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade guniwa, Senin (15/3/2021).

Menurut Ade, bahwa kegiatan itu adalah salah satu bukti dan peran serta karang taruna sebagai organisasi kepemudaan yang bebasis sosial, serta untuk membangun rasa peduli dan tanggung jawab masyarakat, khusus nya dalam mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA  Ingatkan Warga Untuk Mematuhi Prokes, TNI Dan Polri Serta Karang Taruna Lakukan Woro-Woro

“Semoga kegiatan ini bermanfaat khusus nya wilayah Cibarusah dan Kecamatan Cibarusah,” tuturnya.

Sebelumnya, Karang Taruna Desa Cibarusah Kota dan Karang Taruna Kecamatan Cibarusah, juga melakukan hal yang sama di Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang ada di Desa Cibarusah Kota.(jae)