#

Guna Pencapain Target Dalam Pemberian Vaksin Secara Prima, Polsek Cibarusah Libatkan Karang Taruna

BEKASI – Dalam rangka percepatan pemberian vaksin massal kepada warga untuk mencegah Covid-19 diwilayah Kecamatan Cibarusah.

Polsek Cibarusah bekerja sama dengan Puskesmas, Koramil 09 serta Muspika Kecamatan Cibarusah kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi massal terhadap warga di Desa Cibarusah Jaya secara door to door.

“Giat vakainasi massal kali ini kita lakukan secara door to door, tujuannya guna memberikan pelayanan prima terhadap warga,” ucap Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H, Selasa (15/6/2021).

BACA JUGA  Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Sebanyak 42 Personil Gabungan Di Terjunkan Dalam Giat Operasi Yustisi

Untuk pencapaian target menurut AKP Josman, kegiatan vaksinasi massal tersebut juga melibatkan unsur kepemudaan, yakni dari Karang Taruna Desa Cibarusah Jaya.

“Untuk pencapain target, semua unsur kita libatkan dalam kegiatan ini,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu, Tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Puskesmas Cibarusah menyediakan sebanyak 50 vaksin.

“Jumlah masyarakat yang melakukan vaksinasi Covid 19 sementara ini sebanyak 38 orang, dari 50 vaksin yang telah disediakan,” bebernya.

BACA JUGA  Manfaatkan Pekarangan Kantor Desa, Ini Yang Dilakukan Para Kader PKK

Tidak hanya melakukan vaksinasi saja, dalam kesempatan itu para petugas dari jajaran Polsek dan Koramil Cibarusah juga membagikan masker dan memberikan himbauan protokol kesehatan 3M kepada warga yang akan melakukan Vaksinasi Covid 19 serta warga sekitar. (ADE)