#

Polsek Cibarusah Kembali Berikan Vaksinasi Gratis Untuk 200 Warga Di Desa Sindang Mulya

BEKASI – Tingginya animo masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi secara gratis agar terhindar dari virus covid-19.

Polsek Cibarusah bersama Puskesmas Cibarusah kembali memberikan vaksinasi secara gratis kepada warga yang berada di Perumahan Puri Persada Indah, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Jum’at (2/7/2021).

Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja, S.H mengatakan, kegiatan vaksin hari ini dilaksanakan di lapangan fasos Perumahan Puri Persada Indah, RT 10 RW12, Desa Sindang Mulya.

BACA JUGA  Melalui Metode Api, 23 Macam Penyakit Bisa Diobati Oleh Kang Sajar

“Hari ini jumlah peserta vaksin ada sebanyak 200 orang,” kata AKP Josman Harianja,S.H.

Dari 200 orang peserta vaksin yang mendaftar menurut AKP Josman, hanya 196 orang saja yang memenuhi syarat untuk divaksin.

“Yang memenuhi syarat ada 196 orang, sedangkan yang tidak tervaksin ada 4 orang. Ke 4 orang itu yakni, 1 orang hypertensi, 2 orang pengitas atau belum 3 bulan sembuh dari covid dan 1 orang lagi dalam kondisi meriang,” jelasnya.

BACA JUGA  Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Di Institusi Polri, Kapolsek Gandeng Karang Taruna Lakukan Penyemprotan Disinpektan Di Mapolsek Cibarusah

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut, Polsek Cibarusah tak henti-hentinya memberikan himbauan 5M pada warga masyarakat agar mematuhi prokes, dan kegiatanpun berjalan lancar. (ADE)