#

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Unsur Muspika Cibarusah Gencar Berikan Vaksinasi Ke Warga

BEKASI – Sebanyak 50 orang warga Perum Puri Persada, RW012, Desa Sindang Mulya, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi mengikuti vaksinasi massal yang diadakan unsur Muspika Kecamatan Cibarusah, Selasa (8/6/2021).

Pemberian vaksinasi massal itu menurut Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H, merupakan salah satu target untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 diwilayah hukum Polsek Cibarusah.

BACA JUGA  Manfaatkan Pekarangan Kantor Desa, Ini Yang Dilakukan Para Kader PKK

“Kegiatan vaksin massal ini akan terus kami lakukan guna mendukung program pemerintah dalam rangka percepatan penanggulangan penyebaran covid-19 diwilayah Kecamatan Cibarusah,” ucap AKP Josman Harianja,S.H disela-sela kegiatan monitoring vaksinasi massal yang diadakan di Kampung Tangguh Jaya (KTJ) RW012, Desa Sindang Mulya.

“Dari 200 vaksin yang disediakan oleh tenaga kesehatan PKM Cibarusah, ada sebanyak 50 orang yang mengikuti vaksinasi ini,” sambungnya.

BACA JUGA  Antisipasi Kerumunan Warga Di Masa PPKM Darurat, Polsek Cibarusah Gencar Lakukan Operasi Yustisi

Sementara Camat Cibarusah, Mohammad Kurnaefi,MM mengatakan hal yang sama, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan semua intansi untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Cibarusah.

“Kami unsur Muspika Kecamatan Cibarusah, akan selalu bersinergi dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19 dengan terus melakukan vaksinasi massal kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Cibarusah ini,” ujarnya.

BACA JUGA  Kabupaten Bekasi Sudah Selayaknya Memiliki RSJ Sendiri

Dalam kegiatan vaksinasi massal tersebut, selain dihadiri Kapolsek Cibarusah dan Camat Cibarusah. Juga nampak hadir Wakapolsek Cibarusah, IPTU Jamil Supriyadi, Kapusekesmas Cibarusah, dr.Kurniawati, Ketua KTJ RW012, Farid Irfa’i serta sejumlah personil Polsek Cibarusah dan Tenaga Kesehatan Puskesmas Cibarusah. (ADE)