#

Swab Antigen Gratis Di Sambut Antusias Pedagang Dan Pengunjung Pasar Cibarusah

BEKASI – Setelah melakukan 2 kali swab antigen gratis bagi para pedagang dan pengunjung yang berada dipasar Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu.

Kini jajaran Polsek Cibarusah bekerjasama dengan UPT Pasar Cibarusah melakukan swab antigen kepada para pedagang dan pengunjung yang berada di Pasar Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Rabu (2/6/2021).

“Hari ini kita lakukan pengambilan test swab antigen gratis bagi para pedagang dan pengunjung Pasar Cibarusah. Dimana sebelumnya sudah kita lakukan terhadap para pedagang di Pasar Sukabungah, Kecamatan Bojongmangu,” ujar Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja, S.H.

BACA JUGA  Muspika Tambun Utara Gelar Yustisi Covid-19, Hasilnya Tujuh Orang Di Nyatakan Reaktif

“Dalam swab antigen ini ada sebanyak 25 orang, yang hasilnya semua negatif atau non reaktif,” sambungnya.

Selain melakukan swab antigen, jajaran Polsek Cibarusah juga melakukan sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes) 5M yakni, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dalam giat swab antigen gratis itu, selain Kapolsek Cibarusah, juga nampak hadir Wakapolsek Cibarusah, Kanit Sabhara Polsek Cibarusah, Sskcam Cibarusah dan Kepala UPT Pasar Cibarusah.

BACA JUGA  Tekan Angka Penyebaran Covid-19, Sebanyak 42 Personil Gabungan Di Terjunkan Dalam Giat Operasi Yustisi

Acara swab antigen tersebut disambut antusias para pedagang, dan berjalan lancar. (ADE)