#
Hukum  

Cegah Penyebaran Corona, Tim Satgas Covid-19 Bubarkan Acara Resepsi Pernikahan

KABUPATEN BEKASI – Tim Satgas Penindak Protokol Kesehatan(Prokes) Covid-19 dari Polres Metro Bekasi dan Polsek Tambun kembali membubarkan acara kegiatan yang mengumpulkan orang banyak.

Kali ini, Tim Satgas Prokes Covid-19 membubarkan kegiatan resepsi pernikahan salah satu warga yang berada di Kampung Bulu, RT011,RW010, Desa Setia Mekar, Kecamatan Tambun Selatan, Jum’at(8/1/2021).

BACA JUGA  Kerap Membuat Resah Dan Melakukan Pemerasan, Puluhan Geng Motor Di Bekuk Polisi

Dalam pembubaran resepsi pernikahan tersebut, nampak hadir Kapolsek Tambun,Dan Ramil Tambun, Camat Tambun Selatan serta Kepala Desa Setia Mekar.

Menurut Kapolsek Tambun,AKP.Gana saat ditemui di Aula Kantor Desa Setia Mekar usai melakukan pembubaran acara resepsi pernikahan tersebut mengatakan, bahwa hal itu dilakukan mengingat kegiatan resepsi tersebut akan memicu keramaian dan kerumunan banyak orang. Pasalnya saat ini masih tengah masa pandemi covid-19.

BACA JUGA  Penetapan PH Sebagai Tersangka Dalam Kasus Pungli PTSL Oleh Kejari Terkesan Dipolitisir

“Sebelumnya kegiatan itu sempat tertunda hingga beberapa kali. Namun pelaksanaannya baru terlaksana saat ini,” ujar AKP Gana

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, bahwa dalam acara resepsi pernikahan itu, pihak sohibul hajat mengundang salah satu mubaligh ternama untuk berceramah. Sehingga di kwatirkan, masyarakat yang tidak di undang pun akan menghadiri acara tersebut dan menimbulkan keramaian serta kerumunan. (jae)

BACA JUGA  Tak Terima Di Perlakukan Tidak Manusiawi, Buruh Bangunan Lapor Polisi