#

Karang Taruna Cibarusah Giat Perbaiki Sarana Ibadah Yang Rusak

Kab.Bekasi-radarberingin.net-Dalam bentuk kepeduliannya, Karang taruna Cibarusah  kembali lakukan renovasi mushola yang rusak parah di Kampung Pulo RT. 003/02,Desa Sirnajati, Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi. Kamis (14/10).

Menurut ketua karang taruna, dirinya terus memonitoring setiap desa yang ada di kecamatan Cibarusah dengan melibatkan para anggotanya yang ada di setiap desa untuk lakukan giat sosial, dan salah satu terdapat laporan dari anggotanya mengenai mushola Al-Romli yang sudah rusak parah.

BACA JUGA  Sanggar Tari Maulina Tambun Utara Bawa Harum Nama Indonesia Di Tingkat Dunia

“Kami merasa terpanggil begitu mendapatkan informasi ada sebuah mushola yang hampir roboh yang ada diwilayah Kecamatan Cibarusah ini. Tentunya selain tidak nyaman, rumah ibadah yang aktif dipakai untuk sholat ini sangat berbahaya bagi jamaah kalau kemudian tidak segera diperbaiki,”ujar Ade Guniwa, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cibarusah.

Untuk langkah awal Ketua Karang taruna Ade Guniwa, menyiapkan matrial untuk renovasi Mushola Al- Romli.

BACA JUGA  Lahan Kosong Ludes Di Lalap Si Jago Merah, Tiga Unit Damkar Di Kerahkan

Ade lebih jauh menyampaikan, untuk meminimalisir anggaran renovasi mushola Al-Romli, dia akan melakukan pekerjaan secara gotong royong bersama anggota karang taruna dan warga sekitar.

“Alhamdulillah, hari ini sudah tersedia bahan-bahan material dari anggaran yang kami kumpulkan dari hasil swadaya. Kekurangannya kami juga melibatkan berbagai pihak yang ada diwilayah dengan pengajuan proposal, insya allah bisa tercukupi,” jelasnya.

BACA JUGA  Peduli Banjir, PDAM Tirta Bhagasasi Kirim Sembako Di Tiga Kecamatan Di Utara Kabupaten Bekasi

Karang taruna Cibarusah, sebelumnya sudah melakukan hal yang sama, melakukan renovasi mesjid Jami Al-Hidayah yang berada di Kampung Ciendog, Desa Ridomanah, Kecamatan Cibarusah,” pungkas Ade. (kos)