#

Najmudin: Soal Rotasi Dan Mutasi Di Intansi Itu Adalah Hal Biasa

BEKASI – Rotasi dan mutasi itu adalah sesuatu hal yang wajar disetiap instansi atau lembaga. Sebab, jabatan itu merupakan amanah yang harus dilaksanakan dengan keikhlasan.

Hal itu dikatakan Camat Tambun Utara, H. Najmudin,S.Ag saat ditemui disela-sela usai acara serah terima jabatan (Sertijab) 7 orang kepala seksi (Kasie) dan Sekretaris Camat (Sekcam) dilingkungan Kecamatan Tambun Utara, Selasa (18/52021).

BACA JUGA  BPD Dan Dua Kades Tolak Adanya Jembatan Berbayar

“Rotasi dan mutasi itu hal yang wajar, dan ASN itu kan memang diatur oleh Undang-undang dan sudah menjadi ketentuan yang diatur sama pimpinan kita. Jadi harus kita laksanakan dengan ikhlas,” kata H.Najmudin,S.Ag.

“Masalahnya ketika kita memilih menjadi ASN, maka kita harus siap mengikuti segala peraturan dan undang-undang yang ada. Jadi bukan atas kemauan kita sendiri,” sambungnya.

BACA JUGA  Dinsos Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Ia berharap kepada para kasie dan sekcam yang baru, agar bisa menyatu dan bekerjasama dalam membangun wilayah Kecamatan Tambun Utara menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Sedangkan, bagi ASN yang selama ini sudah bekerjasama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Tambun Utara, diharapkan bisa menjadi yang terbaik di tempat yang baru dalam menjalankan tugasnya sebagai ASN.

BACA JUGA  PDAM TB Dan PT PP Tirta Tanah Merah Jalin Kerjasama Bangun SPAM

“Rekan-rekan yang saat ini akan bertugas ditempat lain, adalah orang-orang terbaik. Saya berharap mereka tetap menjadi yang terbaik ditempat yang barunya itu. Sedangkan,rekan-rekan yang baru saya berharap bisa bekerjasama dalam membangun Tambun Utara menjadi lebih baik lagi,” harapnya.(JAE)