#

Peduli Dan Perihatin Sesama Warga Bekasi, Alumni Kapemasi Bandung Salurkan Bantuan Untuk Warga Terdampak Banjir

BEKASI – Aksi kemanusiaan dari sejumlah relawan untuk membantu warga yang terdampak banjir di sejumlah kecamatan di Kabupaten Bekasi terus mengalir, meskipun kondisi banjir sudah mulai surut.

Kendati banjir mulai surut, namun hal itu tidak menyurutkan para Dewan Alumni Keluarga Pelajar Dan Mahasiswa Bekasi (Kapemasi) Bandung, untuk melakukan aksi sosial menyalurkan bantuan logistik berupa makanan siap saji dan air mineral serta obat-obatan ke Kecamatan Pebayuran.

BACA JUGA  Karang Taruna Peduli Kesehatan,Bantu Warga Yang Kesulitan

Kedatangan rombongan alumni Kapemasi Bandung ke Kecamatan Pebayuran tersebut, tepat bersamaan dengan kunjungan Presiden RI, Joko Widodo, Rabu (24/2/2021) yang meninjau lokasi titik jebolnya tanggul Kali Citarum yang menyebabkan ribuan warga harus mengungsi dan kehilangan tempat tinggal.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan para alumni Kapemasi Bandung itu, sebagai bentuk rasa kepedulian dan keprihatinan sesama warga Bekasi.

BACA JUGA  Aziz Syamsuddin,Wakil Ketua DPR RI Di Kabarkan Mengalami Kecelakaan

Mengingat alumni Kapemasi Bandung sendiri, tidak sedikit yang berasal dari wilayah yang saat ini mengalami banjir terparah, seperti Kecamatan Cabang Bungin,Pebayuran dan Muara Gembong. (jae)