#

Bangun Komunikasi Politik Jelang Pilkada Kabupaten Bekasi, DPD PKS Sambangi DPD Golkar

KAB.BEKASI – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bekasi 2024 mulai menghangat, sejumlah partai politik mulai saling membangun komunikasi.

Seperti halnya DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Bekasi yang menyambangi kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jum’at (17/5/2024).

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi Bidang Organisasi, Muhtada Sobirin mengatakan, kedatangan para pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi ke Kantor DPD Golkar Kabupaten Bekasi untuk menjalin silaturahmi jelang pilkada Kabupaten Bekasi 2024.

BACA JUGA  Paparkan Program Politik, Mustakim Sambangi Warga Gading Rivera Dan Griya Padma

“Kedatangan Pengurus DPD PKS untuk silaturahmi dan untuk membangun komunikasi politik jelang pilkada,” ucap Muhtada.

“Dan PKS ini adalah partai pertama yang menyambangi dan membangun komunikasi dengan partai golkar,” sambungnya.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Budi Muhammad Mustofa mengatakan, bahwa silaturahmi politik yang dilakukan DPD PKS tidak hanya dilakukan dengan menyambangi DPD Partai Golkar saja.

BACA JUGA  Peringati Hari Pahlawan, Puluhan Pengurus DPD Golkar Kabupaten Bekasi Lakukan Ziarah Dan Tabur Bunga Dimakam KH Noer Ali

Akan tetapi, pihaknya juga sedang membangun komunikasi ke partai-partai lainnya yang ada di Kabupaten Bekasi. Tujuannya agar kedepannya lebih lancar dalam perhelatan kontestasi Pilkada mendatang.

“Bagi kita untuk saat ini semuanya sama. Kita sama-sama ingin membangun dengan semua kekuatan dari para partai yang ada untuk kedepannya lebih baik lagi,” kata Budi.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Ke-58, Ribuan Kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akan Mengikuti Giat Jalan Sehat

Dalam acara silaturahmi ini, tidak hanya dihadiri oleh para pengurus DPD Golkar dan DPD PKS saja, akan tetapi nampak sejumlah pengurus PD AMPG Kabupaten Bekasi. (MPO)