#

Marjuki Optimis Golkar Akan Kembali Jaya Di Kabupaten Bekasi

BEKASI – Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Jawa Barat, Tb Ace Hasan Syadzily secara resmi melantik Ketua dan pengurus DPD Partai Golkar  Kabupaten Bekasi masa bakti 2020-2025 di Ballroom Hotel Holiday Inn, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (15/10/2022).

Dalam sambutannya, Tb Ace Hasan Syadzily mengatakan, dengan dilantiknya DPD Partai Golkar diharapkan mampu mendongkrak perolehan suara Golkar serta mampu memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang akan datang.

Ditempat yang sama, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Ahmad Marzuki mengatakan, bahwa dibawah kepemimpinannya ia memastikan tidak ada lagi pihak yang tersakiti dan terdzholimi.

BACA JUGA  Bacaleg Golkar Dalam Kondisi 'On Fire' Dan Siap Tempur

“Insya Allah, saya akan kembalikan lagi kejayaan Partai Golkar di Kabupaten Bekasi ini. Tidak akan ada lagi yang tersakiti dan terdzholimi,” katanya.

Kedepannya lanjut Marjuki, dirinya bersama para pengurus akan fokus memenangkan kursi sebanyak-banyaknya.

“Kita akan fokus memenangkan Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang,” jelasnya.

BACA JUGA  Kedapatan Langgar Aturan AD/ART, Konsekwensinya Harus Mundur Dari Karang Taruna

Menurut Marzuki, Partai Golkar di Kabupaten Bekasi mempunyai tradisi menang, sehingga hal inilah yang membuat dirinya yakin dan merasa sangat bangga.

“Kami yakin mampu mengembalikan kejayaan Partai Golkar seperti dalam masa kepemimpinan sebelumnya,” ucapnya. (RED)