#
Hukum  

Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat, Perjuangan FKMS Mempertahankan TKD Semakin Mantap

KAB.BEKASI – Forum Komunikasi Masyarakat Satriajaya (FKMS) sangat mengapresiasi atas dukungan yang diberikan oleh salah satu tokoh masyarakat Desa Satriajaya dalam perjuangan FKMS yang menolak adanya ruislag atau tukar menukar Tanah Kas Desa (TKD) Desa Satriajaya.

Meskipun enggan menyebutkan nama tokoh masyarakat tersebut, FKMS sangat berterima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh tokoh masyarakat itu.

BACA JUGA  Menolak Di Bubarkan, Sejumlah Peserta Aksi 1812 Di Amankan Petugas

“Tanpa perlu saya sebutkan nama beliau (tokoh masyarakat, red) itu, yang pasti kita sangat mengapresiasi atas dukungan yang telah beliau berikan kepada kita, yakni tentang perjuangan kita dalam menolak soal ruislag TKD Satriajaya,” kata Humas FKMS, Rahmat Rahong, Selasa (24/10/2023).

Ia menuturkan, adapun dukungan yang diberikan oleh tokoh masyarakat itu berupa moril dan materil.

BACA JUGA  Dampak Berkerumunnya Ormas Di Depan PT Suzuki, Timbulkan Kemacetan Dan Di Keluhkan Warga

“Dukungan atau support seperti itulah yang sangat kita apresiasi sekali,” tuturnya.

Dirinya berharap, perjuangan FKMS dalam menolak rencana Pemerintah Desa Satriajaya untuk meruislag TKD semakin banyak yang menddukung.

“Dukungan dari tokoh masyarakat yang lainnya pun sangat kita harapkan, agar TKD yang merupakan aset kekayaan desa bisa terjaga dan bisa dimanfaatkan untuk semua warga,” harapnya. (rls)

BACA JUGA  Aksi Damai FKMS Diwarnai Ricuh Yang Diprovokasi Oknum Pegawai Desa