Remaja 16 Tahun Nekat Akhiri Hidupnya Dengan Cara Terjun Dari Lantai 12

BANDUNG – Seorang remaja yang masih berstatus pelajar, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara terjun dari lantai 12 Gedung Pertokoan King Plaza Jalan Ciguriang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (1/6/2021).

Korban diketahui bernama Rafdi Aliansyah Syafrudin,16, warga Jalan Sukamanah III,RT06 RW13, Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kiara Condong, Kota Bandung.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Agung salah seorang saksi yang tengah mengatur parkiran mobil di dalam area King Plaza, tiba-tiba mendengar ada sesuatu yang jatuh.

Saat dilihat kesumber suara, ternyata seorang laki-laki dalam keadaan terkapar tidak bergerak. Kemudian saksi yang berprofesi sebagai juru parkir tersebut, langsung menginformasikan kejadian itu melalui Handy Talki (HT).

Kemudian Koordinator Security Kings Plaza mendatangi TKP dan menutup area TKP yang kemudian kejafian tersebut dilaporkan ke Polsek Regol.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Regol kepada awak media AKP Asep Wahidin, mengatakan bahwa tewasnya Rafdi Aliansyah diduga bunuh diri.

“Dugaan sementara bunuh diri, karena kita dapat info korban loncat dari gedung,” ucapnya.

Berdasarkan hasil olah TKP dan Lidik, diketahui bahwa korban datang ke Gedung Kings Plaza menggunakan sepeda motor Vario nomol polisi D 5413 HZ masuk tempat parkir pada pukul 11.16 WIB dengan memakai sandal.

Dari hasil Lidik, sandal yang digunakan korban ditemukan ada di lantai 12 gedung Kings Plaza (parkiran mobil). Dan dari hasil pemeriksaan luar oleh Team Inafis tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan oleh pihak lain.

Guna penyelidikan lebih lanjut, jenazah korban dibawa ke RS Sartika Asih. Dan kasusnya ditangani Polsek Regol dan Polrestabes Kota Bandung. (RED)

__Terbit pada
1 Juni 2021
__Kategori
Hukum