#

Paparkan Program Politik, Mustakim Sambangi Warga Gading Rivera Dan Griya Padma

KAB.BEKASI – Guna tercapainya tiga program penting saat nanti terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada perhelatan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

 

Mustakim,S.H Bakal Calon Legislatif (Bacalag) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Daerah Pemilihan (Dapil) IV yang meliputi Kecamatan Tambun Utara, Sukawangi, Sukatani dan Tambelang. Sambangi warga dan tokoh masyarakat yang berada di Perumahan Gading Rivera dan Griya Padma, Desa Satriajaya, Tambun Utara, Minggu(4/6/2023).

BACA JUGA  Bangun Komunikasi Politik, Eks Walikota Bogor Sambangi DPD Golkar Jabar

Dalam kunjungan silaturahimnya itu, dihadapan para tokoh masyarakat Perumahan Gading Rivera dan Griya Padma Mustakim menyampaikan niatnya untuk ikut konstetasi di pileg 2024.

“Dalam silaturahim ini, saya masih tetap menyampaikan soal program-program saya ketika nanti dipercaya oleh masyarakat menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” katanya.

Keterangan foto :
Mustakim saat memaparkan program politiknya dihadapan warga.

“Adapun program-program prioritas atau program andalan saya untuk didorong ke eksekutif itu soal Kesehatan dan Pendidikan,” sambungnya.

BACA JUGA  Ribuan Kader Golkar Iringi Bacaleg Daftar Ke KPU

Sementara, tokoh masyarakat Perum Gading Rievera, Emo mengatakan, dirinya berharap apa yang dipaparkan oleh Mustakim bisa terealisasi.

Keterangan foto :
Emo, tokoh masyarakat Gading Rivera dan Griya Padma.

“Sebagai warga kami sangat mendukung niat saudara Mustakim untuk menjadi anggota DPRD. Tentunya ketika nanti terpilih, kita berharap apa yang disampaikan oleh saudara Mustakim tentang program-programnya,yakni soal kesehatan dan pendidikan bisa direalisasikan,” ujarnya. (RED)

BACA JUGA  Dihadapan Ratusan Warga, Mustakim Janji Perjuangkan Hak Kaum Perempuan Dan Pendidikan Serta Kesehatan Yang Layak