#

Sekretaris MDI Kabupaten Bekasi Sebut Lahirnya NU Merupakan Sumber Segala Inspirasi

BEKASI – Sekretaris Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Kabupaten Bekasi, Bhian Purbatantyo, SH menyebut, bahwa Nahdlatul Ulama (NU) merupakan organisasi islam terbesar di Indonesia bahkan di tingkat dunia yang sudah banyak memberikan kontribusi dan inspirasi nyata untuk umat dan bangsa.

 

“Diakui atau tidak, bahwa NU telah turut serta dalam membidani lahirnya NKRI, serta telah banyak memberikan kontribusi nyata kepada umat dan negeri ini sepanjang sejarah perjalanan bangsa Indonesia,” kata Bhian disela-sela menghadiri kegiatan peringatan 1 Abad NU yang diadakan oleh PRNU Setia Mekar dan MWC NU Tambun Selatan dihalaman Kantor Desa Setia Mekar, Minggu(29/1/2023).

BACA JUGA  Bacaleg Golkar Dalam Kondisi 'On Fire' Dan Siap Tempur

Ia juga menyebut, bahwa kelahiran NU sebagai motivasi dan sumber semangat perjuangan rakyat Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan.

“Dalam perjalanan sejarahnya, NU telah membawa wajah baru perjuangan yang sesuai dengan ajaran agama Islam yang rahmatan lil ‘alamiin dan nilai budaya leluhur ‚Äúnusantara,” tutur pria yang juga menjabat sebagai Wakil Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Sherlita Nabilah : Sudah Saatnya Kaum Wanita Berani Bersuara

Dimomentum peringatan 1 Abad NU itu, dirinya mengapresiasi acara yang digagas oleh pengurus PRNU Setia Mekar dan MWC NU Tambun Selatan yang sudah melaksanakan kegiatannya dengan sangat baik.

“Atas nama pengurus MDI Kabupaten Bekasi, saya mengucapkan selamat hari lahir NU Ke-100 tahun dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PRNU dan MWC NU Tambun Selatan,” pungkasnya. (JAE)

BACA JUGA  Jajaka Nusantara Wanasari Siap Menangkan AMIN