#

Puluhan Tokoh Masyarakat Dan Pemuda Di Tambun Selatan Nyatakan Sikap Siap Menangkan Yaceu Herliyanti

KAB.BEKASI – Puluhan tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Tambun Selatan menyatakan sikap siap memenangkan dan menghantarkan R Yaceu Herliyanti, S.H menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 yang akan datang.

 

Pernyataan sikap itu disampaikan oleh puluhan tokoh masyarakat dan pemuda diacara silaturahmi dan konsolidasi Sahabat Setia Yaceu Herliyanti (SSYH) dikediaman R Yaceu Herliyanti yang berada dibilangan Perum P&K, Desa Lambangsari, Tambun Selatan, Kamis malam (1/6/2023).

Budi Haris, salah seorang tokoh masyarakat Desa Setia Darma yang juga pernah menjabat sebagai kepala desa mengatakan, bahwa alasannya mendukung dan siap memenangkan R Yaceu Herliyanti sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, melihat dari pengalaman Yaceu sebagai sorang pemimpin dan pelayan masyarakat yang sudah cukup teruji.

BACA JUGA  Tarik Simpati Masyarakat, GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Berbagi Rizki Dihari Jum'at

“Dipolitik bu yaceu ini bukan orang baru, dan beliau juga pernah menjabat sebagai kepala desa. Pengalaman dibidang pemerintahan dan dalam memberikan pelayanan kemasyarakat juga nggak perlu diragukan lagi,” ucap Budi Haris.

Keterangan foto:
Budi Haris tokoh masyarakat Desa Setia Darma tengah memberikan sambutan.

“Jadi,saya sangat mendukung dan mengajak masyarakat khususnya di wilayah Desa Setia Darma dan umumnya masyarakat di Tambun Selatan untuk bersama-sama menghantarkan bu yaceu menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi,” sambungnya.

BACA JUGA  Sahabat Setia Optimis Yaceu Jadi Anggota DPRD

Senada dikatakan, Ambar tokoh masyarakat Desa Lambangsari yang mengatakan, alasan dirinya siap memenangkan Yaceu Herliyanti dipileg 2024 nanti, tak lain ia menginginkan seorang wakil rakyat yang benar-benar memikirkan kepentingan rakyat juga kadernya.

Keterangan foto :
Ambar tokoh masyarakat Desa Lambangsari tengah memberikan sambutan.

Pasalnya, dirinya mengaku sudah berulangkali mengusung dan mendukung seseorang menjadi anggota DPRD, namun dirinya merasa prihatin ketika sudah terpilih lantas melupakan janji-janjinya untuk mensejahterakan rakyat.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Ke-58, Ribuan Kader Partai Golkar Kabupaten Bekasi Akan Mengikuti Giat Jalan Sehat

“Kami ingin punya wakil rakyat yang nggak manis dibibir saja, ketika sudah jadi maka lupa akan semua dengan janji-janjinya. Makanya di pileg tahun 2024 nanti, kami siap memenangkan bu yaceu, karena kami tau track record bu yaceu cukup baik, dan ini bukan sebuah pujian, tapi memang apa adanya kami sampaikan,” kata Ambar. (MPO)