#

Dukungan Masyarakat Terus Mengalir, Langkah Yaceu Menjadi Anggota DPRD Semakin Terbuka Lebar

KAB.BEKASI – Langkah R Yaceu Herliyanti,S.H untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi pada Pemilu Legislatif(Pileg)2024 semakin terbuka lebar.

Pantauan radarberingin.net, dari kunjungan yang dilakukan Yaceu ke beberapa desa di wilayah Tambun Selatan dalam beberapa hari belakangan ini, mendapat sambutan yang cukup antusias dari masyarakat.
Mulai dari Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda,Tokoh Agama hingga ibu-ibu rumah tangga mengaku akan mendukung Yaceu sepenuh hati.
Keterangan foto :
R Yaceu saat bersilaturahim kekediaman salah satu tokoh masyarakat Tambun Selatan.
Menurut pengakuan beberapa tokoh masyarakat yang ditemui radarberingin.net, bahwa Yaceu memang layak menjadi anggota DPRD Kabupaten Bekasi untuk mewakili aspirasi masyarakat yang ada di Tambun Selatan.
“Kecakapan Bu Yaceu dalam hal memimpin dan pengetahuannya dalam tata pemerintahan gak perlu diragukan lagi. Termasuk soal kepeduliannya dan pergaulannya dimasyarakat cukup baik,” ucap Budi Haris salah satu tokoh masyarakat Desa Setia Darma baru-baru ini.
Terpisah, salah seorang pemuda Desa Setia Mekar,Lisah juga mengaku siap mendukung dan ikut memenangkan Yaceu di pileg 2024.
Bahkan menurut pengakuannya, bahwa dirinya akan mengajak para pemuda di Desa Setia Mekar untuk memenangkan Yaceu. (MPO)
BACA JUGA  MD KAHMI Kabupaten Bekasi Keluarkan Pernyataan Sikap Soal Spanduk Penolakan Calon Pj Bupati