#

Pentingnya Peranan MPO Dalam Kemenangan Partai

SEPERTI yang disampaikan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto saat penutupan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) Partai Golkar di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

 

Untuk memenangkan partai golkar dalam pemilu 2024, maka partai golkar akan mengintensifkan MPO sebagai pertempuran udara dengan memanfaatkan media baik elektronik,cetak, online maupun media sosial(Medsos) lainnya untuk berkampanye.

BACA JUGA  Sambut Pemilu 2024, AMPG Kabupaten Bekasi Terus Perkuat Konsolidasi

Terkait hal itu, Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi bidang MPO, Suryono mengatakan, bahwa peranan dan fungsi MPO untuk kemenangan partai golkar tidak boleh dipandang sebelah mata atau diremehkan.

“Tugas dan fungsi MPO itu tidak kalah penting dengan tugas para pengurus bidang lainnya, bahkan sangat penting. Terutama dalam memainkan opini ditengah masyarakat untuk kemenangan partai golkar,” kata Suryono melalui whatsapp, Minggu (14/5/2023).

BACA JUGA  Bacaleg Golkar Dalam Kondisi 'On Fire' Dan Siap Tempur

Sebagai pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi di bidang MPO, Suryono yang akrab disapa Baron mengatakan, bahwa MPO itu di ibaratkan sebagai marketing dari sebuah produk.

“Tugas kita sebagai MPO itu bagaimana caranya agar masyarakat tertarik dan memilih partai golkar dan caleg-calegnya sebagai pilihan terbaik di dalam perhelatan pemilu. Dan itu harus bisa kita lakukan semaksimal mungkin,” tuturnya. (MPO)

BACA JUGA  Dihadapan Ratusan Warga, Mustakim Janji Perjuangkan Hak Kaum Perempuan Dan Pendidikan Serta Kesehatan Yang Layak