#

Sambut Tahun Baru, Kader Golkar Diminta Tetap Solid Dan Jaga Kekompakan

BEKASI – Moment acara malam pergantian tahun bagi keluarga besar DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi adalah moment relaxasi dan ajang silaturahim dengan sesama pengurus dan keluarga pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Meskipun dilaksanakan dengan sederhana, namun suasana kegembiraan dan keakraban nampak terlihat dari wajah para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan keluarganya.

Wakil Ketua Bidang Hukum dan HAM DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Zulfikar, SH sebagai penggagas acara mengatakan, bahwa kegiatan ini sebagai relaxasi akhir tahun.

“Acara ini sengaja kita adakan untuk lebih mempererat tali silaturahim antar pengurus partai Golkar Kabupaten Bekasi,” ucap Zulfikar disela-sela kegiatan acara menyambut malam pergantian tahun, Sabtu malam (31/12/2022).

BACA JUGA  Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Untuk Pengurus Dan Bacaleg

Selain menjadi moment silaturahmi, acara relaxasi tersebut menurut Zulfikar, dijadikan sebagai acara diskusi santai bersama para pengurus untuk membahas program 2023 yang sudah masuk dalam agenda tahun politik menuju Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024.

“Intinya kami para pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi mengucapkan Selamat Natal dan Selamat Tahun Baru, semoga tahun 2023 lebih baik lagi,” harapnya.

Terpisah, Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, H Akhmad Marjuki mengajak kepada seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi dan sayap partai untuk tetap menjaga soliditas dan kekompakan.

BACA JUGA  Tarik Simpati Masyarakat, GPPK-1957 Kabupaten Bekasi Berbagi Rizki Dihari Jum'at

“Saya mengajak kepada Seluruh Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, juga seluruh sayap partai golkar untuk bersama-sama menjaga soliditas, menjaga kekompakan, menjaga keharmonisan dan menjaga semangat perubahan ke arah yang lebih baik untuk menjemput kemenangan Partai Golkar Kabupaten Bekasi di Pemilu 2024,” kata H Akhmad Marjuki melalui tulisannya yang dikirim ke WAG DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

Ia menegaskan, bahwa kerja besar praktis hanya tinggal 1 tahun untuk menuju Pemilu 2024. Untuk itu dirinya mengajak agar bersatu padu, bergandengan tangan untuk menjemput kemenangan Partai Golkar Kabupaten Bekasi.

BACA JUGA  Bacaleg Golkar Dalam Kondisi 'On Fire' Dan Siap Tempur

“Sebagaimana arahan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Bapak Airlangga Hartarto, bahwa sekarang sudah saatnya Kerja, Kerja, Kerja dan sudah saatnya Karya, Karya, Karya,” tegasnya.

“Kita 1 tahun lagi ini mau menang, dan untuk menjemput kemenangan kita harus mengutamakan soliditas dan kebersamaan, karena dengan soliditas dan kebersamaan kita bisa menang,” tambahnya.

Selain itu untuk menjemput kemenangan dalam Pemilu Tahun 2024, dirinya mengingatkan agar semua harus satu komando baik satu komando dari pusat, satu komando dari provinsi maupun satu komando dari Kabupaten/Kota. (JAE)