#

Sylvia Hutabarat,ST, MM Daftarkan Diri Menjadi Bacaleg DPRD Provinsi Sumut Dari Partai Nasdem

MEDAN – Pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk Pemilu 2024 mulai dibuka hari ini, Senin 3 Oktober 2022.

Pada hari pertama ini, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Sumatera Utara (Sumut) menerima 20 orang pendaftar Bacaleg dengan rincian 8 orang untuk DPRD Provinsi, 9 orang untuk DPRD Kabupaten/Kota dan 3 orang untuk Bacaleg DPRD RI.

BACA JUGA  Perjuangkan Aspirasi Masyarakat, Mustakim Mohon Restu Dari Warga

Pendaftaran ini dilakukan di gedung DPW Sumut jalan HM Yamin Medan, dan akan berlangsung hingga Desember 2022.

Salah seorang Bacaleg untuk tingkat DPRD Sumut, yakni Sylvia Hutabarat, ST, MM yang mendaftarkan diri untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut-1, yang meliputi Kecamatan Medan Amplas, Medan Kota, Medan Denai, Medan Perjuangan, Medan Tembung, Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Belawan, Medan Marelan, Medan Timur dan Medan Area.

BACA JUGA  MD KAHMI Kabupaten Bekasi Keluarkan Pernyataan Sikap Soal Spanduk Penolakan Calon Pj Bupati

Pendaftaran Bacaleg ini diterima oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Nasdem, Salman Ginting dan sekretaris Ganda Manurung.

Sylvia Hutabarat, ST, MM merupakan seorang pengusaha dan pernah menjadi dosen pada salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Kota Medan. Beliau juga merupakan Bendahara PEBSI (Perkumpulan Pengguna Kendaraan Bermotor Seluruh Indonesia) dan merupakan alumnus Teknik Elektro USU dan Magister Manejemen UISU.

BACA JUGA  Ini Pesan Ketua DPD Partai Golkar Untuk Pengurus Dan Bacaleg

Alasan Sylvia memilih Partai Nasdem karena Partai Nasdem merupakan partai nasionalis, yang memiliki visi dan misi yang sesuai dan menjunjung tinggi toleransi keberagaman serta terbuka untuk semua kalangan tanpa memperhatikan latar belakang suku, agama, ras, dan antar golongan. (RED/ris)