#

SMAN 6 Tambun Selatan Resmikan Masjid As Syahrir, Ini kata Pj Bupati Bekasi

BEKASI – SMAN 6 Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi gelar Peresmian Masjid,
Sabtu (29/10/2022)

Dalam acara peresmian itu turut hadir Wakil MPR RI Ahmad Muzami , PJ Bupati Bekasi Dani Ramdan dan Stakeholder SMAN 6 Tambun Selatan.

Kepala Sekolah SMAN 6 Tambun Selatan, Yuliana M.Pd mengatakan, bahwa masjid yang berada diarea SMAN 6 Tambun Selatan yanh  diresmikan ini bernama
Masjid As Syahrir.

“Nama masjidnya As Syahrir, semoga masjid ini dapat menopang kemajuan karakter peserta didik dan kualitas pendidikan para siswa-siswi saya,” katanya.

BACA JUGA  Diduga Ada Permainan, Bara Aksi Minta KCD Wilayah III Transparan Soal PPDB

“Dan saya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah bahu membahu membangun masjid SMAN 6 Tambun Selatan ini. Hal ini menjadi contoh bahwa kolaborasi dalam pendidikan di perlukan dan jika di dukung semua steak holder maka percepatan kemajuan dalam pendidikan akan tercapai,” sambungnya.

Ditempat yang sama PJ Bupati Bekasi, Dani Ramdan mengaku sangat mengapresiasi sekolah-sekolah di Kabupaten Bekasi yang terus meningkatkan sarana pra-sarana seperti tempat ibadah, sebagai salah satu penunjang keagamaan dan pendidikan dalam pengembangan akhlak generasi muda bangsa.

BACA JUGA  Irpan Haeroni : Ajak Para Pelajar Untuk Rajin Dan Disiplin

 

“Sebuah kegembiraan bagi Pemkab Bekasi bahwa sekolah dilingkungan Kabupaten Bekasi semakin terus meningkatkan sarana pra-sarananya, tentu saja saat ini dukungan yang diberikan berupa Masjid di sekolah yang mampu menjadi wadah ilmu keagamaan bagi generasi muda,” ucapnya.

Dani juga mengatakan, melalui tempat ibadah ini para generasi muda diharapkan secara maksimal mampu memantapkan ilmu budi pekerti dan ketaqwaan, tidak hanya kecerdasan intelektual namun didukung oleh kecerdasan emosional juga spiritual.

BACA JUGA  Puluhan Siswa TK Roudhotul Athfal Yahib Antusias Ikuti Edukasi Soal Bahaya Kebakaran Dan Cara Penanggulangannya

 

“Sebagai generasi muda dimantapkanlah ilmu budi pekerti dan ketaqwaanya, karena itu kunci sukses tidak hanya kecerdasan intelektual tapi pengetahuan berkembang oleh kekuatan kecerdasan emosional juga spiritual,” ungkapnya.

 

Terakhir, dirinya berpesan agar seluruh siswa-siswi memiliki sikap menghargai dan tolerasi kepada pemeluk agama lain sebagai bagian dari pendidikan keagamaan. (SAHRUL)