#
Sosial  

Peduli Terhadap Sesama, Be-Prof Bagikan Ratusan Paket Beras Ke Warga Karang Bahagia

BEKASI,radarberingin.net – Sebagai pemuda yang peduli terhadap sesama, Bekasi Progresif Foundation (Be-Prof) menggelar kegiatan sosial dengan bertajuk “Pemuda Bekasi Berbagi Kasih”.

Kegiatan sosial ditengah masih suasana hari raya Idul Fitri tersebut, dilaksanakan di Kampung Pulo Pisang, Desa Karanganyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kamis (5/5/2022) merupakan manifestasi kepedulian pemuda Bekasi kepada masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA  Covid-19 Kembali Meningkat, Karang Taruna Bersama Muspika Cibarusah Lakukan Penyemprotan Disinpektan

Dengan berkolaborasi bersama Gerakan Pemuda (GP) Ansor PAC Karang Bahagia, ULTRAS MAN Cikarang dan didukung oleh BAZNAS RI. Be-Prof membagikan 100 paket bungkus beras.

“Kegiatan ini merupakan stimulus untuk para pemuda Bekasi, bahwasanya dengan gerakan seperti ini masyarakat dapat menilai keaktifan kaum muda yang memberikan kebermanfaatan sesama,” ucap Ramadhan selaku Founder Be-Prof.

BACA JUGA  Karang Taruna Serukan Anggotanya Dan Masyarakat Untuk Bantu Rakyat Palestina

“Semoga dengan keikhlasan dan keistiqomahan kita dalam membantu sesama, dapat membuktikan bahwa kaum pemuda Bekasi mampu memberikan kebermanfaatan,” sambungnya.

Sementara, Ketua PAC GP Ansor Karang Bahagia, Sain Hardiansyah mengatakan, bahwa kegiatan dengan tema Pemuda Bekasi, Berbagi Kasih merupakan kegiatan kepedulian sesama sebagai nilai dasar kemanusiaan.

“Harapannya kegiatan positif ini terus berjalan sebagai wujud pergerakan pemuda Bekasi,” ujarnya. (SAHRUL)

BACA JUGA  Forum Interaksi Pemuda Bagikan Ratusan Bungkus Takjil, Dalam Hitungan Menit Langsung Ludes