#
Sosial  

Karang Taruna Serukan Anggotanya Dan Masyarakat Untuk Bantu Rakyat Palestina

BEKASI – Aksi berutal yang dilakukan militer Israel terhadap warga sipil Palestina dalam beberapa hari belakangan ini, cukup menyedot perhatian warga dunia. Tidak terkecuali Karang Taruna Kabupaten Bekasi.

Melalui pesan singkat Whats App Group (WAG), Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Ahmad Taufik mengajak dan menyerukan kepada semua anggota karang taruna untuk berperan aktif dalam membantu rakyat Palestina yang saat ini tengah dilanda musibah peperangan akibat invansi militer Israel.

BACA JUGA  Sambut Hari Jadi Ke-76, Kodam III Siliwangi Gelar Kegiatan Donor Darah

Seruan yang disampaikan Ahmad Taufik sebagai Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi tersebut, guna menjaga konsistensi organisasi Karang Taruna sebagai organisasi sosial yang tetap terus berperan aktif didalam membantu penanganan permasalahan sosial, baik didalam negeri maupun dalam rangka membantu kemerdekaan beribadah dan ketenangan beraktivitas rakyat Palestina.

“Untuk itu, kami anjurkan agar para anggota Karang Taruna dapat melakukan penggalangan dana sosial melalui kerjasama dengan perusahaan-perusahaan strategis maupun melalui penggalangan dana sosial di jalan raya dan lain sebagainya,” kata Ahmad Taufik, Senin (17/5/2021).

BACA JUGA  Forum Interaksi Pemuda Bagikan Ratusan Bungkus Takjil, Dalam Hitungan Menit Langsung Ludes

Seruan untuk membantu rakyat Palestina tersebut tidak hanya ditujukan ke anggota Karang Taruna saja, tetapi seruan itu juga ditujukan kepada semua masyarakat yang ada di Kabupaten Bekasi.

“Kami juga mengajak masyarakat Kabupaten Bekasi untuk kesediaannya bersama-sama mambantu rakyat Palestina,” ucapnya.

Adapun seruan tersebut, agar dapat dijalankan sesuai dengan ketentuan yang berlaku dimasa pandemi covid-19.

BACA JUGA  Peduli Terhadap Sesama, Be-Prof Bagikan Ratusan Paket Beras Ke Warga Karang Bahagia

“Saat ini masih dalam masa pandemi, jadi untuk melakukan penggalangan dana, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan(Prokes,” tutupnya. (JAE)