Objek Wisata Kolam Renang Di Serbu Pengunjung, Kapolsek Ingatkan Warga Tetap Jaga Prokes

BEKASI,radarberingin.net – Libur panjang lebaran dan mulai landainya kasus covid 19, membuat ratusan ribu warga Kabupaten Bekasi melakukan mudik ke kampung halamannya masing – masing.

Namun, bagi warga yang tidak mudik, lebih memilih memanfaatkan waktu libur panjang hari raya idul Fitri dengan cara mengunjungi tempat wisata.

Seperti halnya yang terlihat disalah satu objek wisata kolam renang Taman Palem yang berada di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi. Nampak ribuan warga dari pagi hari terpantau mengantri untuk dapat masuk ke objek wisata tersebut.

Guna mengantisipasi agar kasus covid 19 tidak kembali melonjak, Polsek Serang Baru yang di pimpin langsung Kapolsek Serang Baru, AKP Somantri membagikan masker dan menghimbau agar pengunjung untuk selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Di hari ketiga pasca lebaran tahun ini, kami petugas Polsek Serang Baru selain menjaga keamanan wilayah yang warganya pergi mudik, kami juga melakukan pengamanan di tempat keramaian salah satunya obyek wisata kolam renang Taman Palem ini,” ucap AKP Somantri, Kamis (5/5/2022).

“Di tempat objek wisata ini, selain memberikan masker gratis pada warga. Kami juga melakukan woro – woro dengan memberikan himbauan pada pengunjung untuk selalu mengedepankan prokol kesehatan,” sambungnya.

Menurut Somantri, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan pengelola tempat wisata Taman Palem, untuk menyediakan tempat cuci tangan dan juga alat pengukur suhu badan bagi para pengunjung yang datang ke tempat wisata tersebut.

“Kami selalu berkoordinasi dengan tempat di mana ada keramaian, agar selalu menerapkan prokes dan juga cuci tangan serta masker untuk para warga yang berkunjung,” pungkasnya. (LUBIS)

__Terbit pada
5 Mei 2022
__Kategori
Wisata