#
Wisata  

Sukseskan Lomba Bedug Dan Dongdang, Pemerintah Kecamatan Mustikajaya Libatkan Karang Taruna

BEKASI,radarberingin.net – Sempat terhenti selama 2 tahun akibat pandemi covid-19.  Pemerintah Kecamatan Mustikajaya kembali menggelar kegiatan lomba bedug dan dongdang.,
Kegiatan yang berlangsung sejak 21-22 Mei 2022 tersebut, di ikuti oleh seluruh kelurahan yang ada di Kecamatan Mustikajaya.
Untuk mensukseskan acara itu, Pemerintah Kecamatan Mustikajaya melibatkan semua elemen masyarakat, tidak terkecuali Karang Taruna Kelurahan Cimuning yang berperan memobilisasi massa agar ikut dalam kegiatan itu.
Ketua Karang Taruna Kelurahan Cimuning, Nano Sanjaya mengatakan, bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pihak Kecamatan Mustikajaya, yang sudah memberikan hiburan bagi masyarakat di Kecamatan Mustikajaya.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh pihak Kecamatan Mustikajaya. Dalam kegiatan lomba bedug ini saya melihatnya bukan soal menang atau kalah, tapi soal bagaiman kita bisa berbagi kebahagiaan dengan masyarakat,” ucap Nano disela-sela kegiatan.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang telah membantu atas suksesnya acara ini,” sambungnya.
Lanjut Nano, kegiatan yang dihelat oleh pihak Kecamatan Mustikajaya itu, akan tetapi ada pagelaran kesenian topeng Bekasi dan kuliner jajanan khas Bekasi.
“Alhamdulillah warga sangat terlihat atusias dengan kegiatan ini,” pungkasnya. (SAHRUL)
BACA JUGA  Sempat Di Tutup Akibat Covid-19, Sejumlah Objek Wisata Di Bekasi Kembali Ramai Di Kunjungi Wisatawan