Sempat Di Tutup Akibat Covid-19, Sejumlah Objek Wisata Di Bekasi Kembali Ramai Di Kunjungi Wisatawan

BEKASI – Sempat sepi pengunjung dan ditutup karena pandemi Covid-19. Kini sejumlah objek wisata di Kabupaten Bekasi mulai kembali dibuka.

Salah satunya seperti objek wisata Danau Limo yang berada di Desa Jatiwangi, Kecamatan Cikarang Barat, yang mulai ramai dikunjungi masyarakat yang ingin berwisata atau sekedar melepas penat setelah seminggu beraktifitas, Minggu (5/9/2021).

Objek wisata Danau Limo yang lokasinya mudah dijangkau dari segala arah tersebut, selain menyediakan arena tempat bermain untuk anak-anak dan tempat untuk bersua foto, harga kuliner di objek wisata Danau Limo terbilang murah.

Jadi, bagi masyarakat khususnya yang tinggal di Kabupaten Bekasi, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari tempat objek wisata yang murah meriah, cukup datang ke Danau Limo, atau ke Situ Abidin yang berada di Kecamatan Bojongmangu dan Jembatan Cinta yang berada di Kecamatan Tarumajaya.

Meskipun pemerintah sudah melonggarkan objek wisata untuk dapat dikunjungi. Namun, masyarakat tetap diminta menjaga protokol kesehatan (Prokes), guna mencegah penyebaran kluster baru Covid-19 dari objek wisata. (MEL)

__Terbit pada
5 September 2021
__Kategori
Wisata