#
Sosok  

Lebih Dari Delapan Ratus Orang Yatim Dan Dhu’afa Di Satriajaya Terima Santunan Dari Pengusaha Sukses

BEKASI,radarberingin.net – Sebanyak lebih kurang 800 orang anak yatim piatu, dhu’afa dan jompo yang berada di Desa Satriajaya, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi menerima santunan, Jum’at (22/4/2022).

Santunan tersebut pemberian H Edi seorang pengusaha toko bahan bangunan dan property didalam acara buka puasa bersama.

Menurut H Edi atau yang akrab disapa Bang H Edoy, bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan kepeduliannya terhadap masyarakat sekitar.

BACA JUGA  Hasim : Atlet Sepakbola Popda Yang Putus Sekolah Karena Faktor Biaya

“Alhamdulillah, tahun ini kurang lebih ada 800 orang yatim piatu, dhu’afa dan jompo yang saya dan keluarga bisa berikan,” ucap H Edi disela-sela acara.

Masih lanjut H Edi, bahwa kegiatan santunan yang dilakukan dirinya dan keluarganya itu, merupakan kegiatan rutinitas tahunan yang sudah dilakukannya sejak beberapa tahun belakangan ini.

Diacara santunan tersebut, nampak hadir Kepala Desa Satriajaya, Asta Rajan dan para tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda.

BACA JUGA  Aktor MKF Soroti Lesunya Dunia Per-film-an Indonesia

Dalam sambutannya, Kepala Desa Satriajaya, Asta Rajan sangat mengapresiasi atas kegiatan yang dilaksanakan oleh H Edi bersama keluarganya.

“Semoga apa yang dilakukan H Edi bermanfaat buat masyarakat, dan semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut,” katanya.

Tidak hanya itu saja, dalam kesempatan tersebut, dirinya berpesan kepada warga yang hadir, agar selalu waspada dalam mengawasi pergaulan anak-anak khususnya anak remaja.

BACA JUGA  Putri Aprilia : Saya Sering Nyanyi Di Kamar Mandi

“Saat ini sedang rawan aksi tawuran dikalangan remaja, jadi kepada para orang tua untuk selalu mengawasi pergaulan anak-anaknya,” ucapnya. (JAE)