#
Sosok  

Bermodal Puluhan Juta Rupiah, Mobil Tanki Di Sulap Jadi Mobil Yang Unik Dan Ngetrend

BEKASI – Berawal dari hobi soal memodifikasi kendaraan, Oman Rohman driver mobil tanki air Malvazam menyulap mobil tankinya menjadi mobil tanki yang unik.

Bermodal puluhan juta rupiah, mobil tanki yang dikemudikan Oman menjadi mobil ngetrend dan unik dari mobil-mobil tanki yang ada.

“Modifikasi ini baru sekitaran 4 bulan, dan ide soal modifikasi seperti ini saya mencarinya di internet,” kata Oman Rohman, Senin (26/4/2021).

BACA JUGA  Peduli Terhadap Pemulung Siti Salamah Dianugerahi Penghargaan Oleh Astra Internasional

Ia menuturkan, sejakĀ  mobil tanki tersebut dimodifikasi menjadi mobil tanki yang unik, tidak sedikit masyarakat menjadikan mobil tanki tersebut jadi ajang untuk berselfi atau bersua foto.

“Sekarang mobil tanki ini jadi hiburan dan ajang selfi warga. Bagi saya sih senang aja, berarti mobil tanki yang saya modif ini bisa menjadi daya tarik tersendiri,” tuturnya.

BACA JUGA  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Cibarusah Berikan 150 Paket Sembako

Mobil tanki dengan berbagai modif tersebut, menurut Oman sangat berpengaruh terhadap hasil pendapatan. Karena para pelanggan yang menggunakan jasa mobil tanki tersebut semakin meningkat, karena keunikan dari mobil tanki itu.

Bahkan mobil tanki tersebut pernah di ikut sertakan dalam acara kontes mobil modifikasi terunik. Namun, bagi Oman bukan untuk mencari juara, akan tetapi rasa persaudaraan sesama driver yang dikedepankan.

BACA JUGA  Berawal Dari Kecintaan Terhadap Seni, Seorang Guru Di Kota Bandung Sukses Menelurkan Sejumlah Album Pop Sunda Dan Membintangi Sejumlah Film

“Mobil tanki ini pernah juga ikut kontes mobil unik, tapi bukan juara yang kira cari. Tapi tali silaturahim dab persaudaraan sesama sopir yang kita utamakan,” pungkasnya. (red)