#
Sosok  

Putri Aprilia : Saya Sering Nyanyi Di Kamar Mandi

BERAWAL dari hobi melantunkan musik dangdut sejak duduk dibangku sekolah dasar.

 

 

Putri Aprilia dara kelahiran  Karawang 8 April 2005, buah cinta pasangan suami istri Ade dan Tatang, kini tengah mencoba mengembangkan bakatnya dengan membuat video clip.
Ditemui disela kesibukannya shooting video clip dengan menembangkan lagu dangdut, dara manis yang masih duduk di bangku kelas 1 SMK Tirta Mulya, Kota Karawang tersebut menuturkan, jika hobinya dalam melantunkan lagu-lagu dangdut dinulai sejak kelas 4 sekolah dasar.
“Saya hobi nyanyi dangdut itu dari masih sekolah dasar. Kadang sering nyanyi dikamar mandi,” ucap Putri Aprilia.
Putri Aprilia yang akrab disapa Putri lebih jauh menuturkan, bahwa hobinya dalam melantunkan musik dangdut termotivasi dan ngefans dengan artis dangdut sipelantun lagu Payung Hitam.
“Seneng sama dangdut itu karena saya ngefans sama Iis Dahlia. Makanya saya pingin seperti Iis Dahlia,” tuturnya.
Putri mengaku, bahwa hobinya itu mendapat dukungan dari orang tua, keluarga, teman serta para guru disekolahnya.
“Alhamdulillah keluarga mendukung, terutama Nenek saya yang selalu mendampingi saya saat proses pembuatan video clip,” ungkapnya.
Putri berharap dengan hobinya dalam melantunkan lagu dangdut bisa membanggakan keluarga.
“Saya pingin membanggakan keluarga. Mudah-mudahan video clip saya bisa diterima oleh masyarakat terutama penggemar musik dangdut,” tutupnya.(MELAN)
BACA JUGA  Berawal Dari Kecintaan Terhadap Seni, Seorang Guru Di Kota Bandung Sukses Menelurkan Sejumlah Album Pop Sunda Dan Membintangi Sejumlah Film