Pemberian Vaksinasi Di Desa Ciledug Sudah Mencapai 51 Persen

BEKASI – Untuk mencapai target maksimal dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Ciledug, Kecamatan Setu terus maksimalkan pemberian vaksin kepada warganya.

Kepala Desa Ciledug, Iing Solihin, A.Md, bahwa saat ini capain vaksinasi yang dilakukan pihaknya sudah mencapai 51,36 persen.

“Pemberian vaksin terus kita lakukan, hasilnya saat ini sudah mencapai 51,36 persen,” ucap Iing Solihin saat ditemui disela-sela kegiatan vaksinasi, Rabu (22/9/2021).

Dikatakannya, kedepannya untuk mencapai target 70 persen, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Polsek dan Koramil Setu.

“Sejauh ini kita terus bekerjasama dengan Polsek dan Koramil. Karena sepuluh hari kedepan target 70 persen harus bisa kita capai,” katanya.

Target 70 persen menurut Iing bukanlah sesuatu yang sulit untuk dicapai. Sebab, antusias masyarakat yang ingin divaksin terbilang cukup tinggi.

“Sekarang masyarakat kita sudah sadar dan butuh akan pentingnya vaksinasi. Makanya target capaian 70 persen bisa kita dapatkan,” pungkasnya. (JAE)

__Terbit pada
22 September 2021
__Kategori
Kesehatan