#
Sosial  

Karang Taruna Dan Sejumlah Ormas Dukung Polsek Cibarusah Dalam Kegiatan Vaksinasi Massal

BEKASI – Sejumlah organisasi kepemudaan (OKP) dan organisasi kemasyarakatan (Ormas) di Kecamatan Cibarusah, Kabupaten Bekasi melibatkan diri mendukung Polsek Cibarusah dalam kegiatan pemberian vaksinasi massal yang dilaksanakan Di aula Mapolsek Cibarusah, Kamis (8/7/2021).

Adapun OKP tersebut, yakni Karang Taruna, Pemuda Pancasila (PP), Laskar Merah Putih (LMP), GMBI dan BPPKB.

Kegiatan vaksinasi massal tersebut dibawah pengawasan langsung Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H.

BACA JUGA  Cari Berkah Diakhir Ramadhan, LMP Kota Bekasi Santuni Puluhan Yatim

“Dalam hal ini, Karang Taruna dan kawan-kawan ormas lainnya sebagai relawan yang turut serta ikut membantu agar kegiatan vaksinasi berjalan lancar,” ucap Ketua Karang Taruna Cibarusah, Ade Guniwa disela-sela kegiatan vaksinasi.

“Adapun masyarakat mengikuti vaksinasi ada sebanyak 450 orang yang terdiri dari 4 desa, yaitu Desa Sindang mulya, Wibawamulya, Ridogalih dan Desa Sirnajati,” sambungnya.

BACA JUGA  Sebagai Rasa Syukur Meraih Predikat Terbaik, Karang Taruna Cibarusah Gelar Tasyakuran Dan Halal Bihalal

Adapun keterlibatan Karang Taruna dalam kegiatan tersebut, untuk meningkatkan eksistensinya sebagai lembaga yang berbasis sosial.

“Kami siap bahu membahu untuk membantu program vaksin massal ini, karena program ini baik buat kesehatan kita, juga sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19,” pungkasnya.

Sementara Kapolsek Cibarusah, AKP Josman Harianja,S.H mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan hari ini merupakan kelanjutan kegiatan vaksinasi yang dilakukan pada Rabu (7/7/2021) kemarin.

BACA JUGA  Bantu Warga Penderita Stroke, TKSK Salurkan Paket Sembako

“Ini masih kegiatan vaksinasi Tahap Ke-I, lanjutan yang kemarin,” ujarnya. (RED)