#
Sosial  

Rayakan Hari Jadi Ke-13, TKSK Kabupaten Bekasi Santuni Ratusan Anak Yatim

BEKASI – Dengan mengusung tema ” Bangkitkan Kepedulian, Pulihkan Semangat Kesetiakawanan”. Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) menggelar acara tasyakuran, Selasa (18/10/2022).

Acara yang diadakan di gedung serba guna Kecamatan Cikarang Utara itu, dalam rangka merayakan Hari Jadi TKSK yang Ke-13 tingkat Kabupaten Bekasi.
Acara tersebut di isi dengan santunan yatim piatu sebanyak lebih kurang 200 orang yang datang dari berbagai daerah yang ada di Kabupaten Bekasi.
Selain dihadiri TKSK, acara tersebut juga nampak hadir Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, H Endin Samsudin beserta jajaran, Camat Cikarang Utara, Enop Can, Pelaksana tugas (Plt) Ketua Karang Taruna Kabupaten Bekasi, Arip Rahman Hakim, Korkab PKH, PSM serta unsur Muspika Kecamatan Cikarang Utara.
Sekedar diketahui, peranan dan fungsi TKSK dalam membantu pemerintah dalam menangani masalah kesejahteran sosial sejauh ini sangat penting dan berarti.
Untuk itu, di hari jadinya yang Ke-13, TKSK akan terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam penanganan masalah sosial. (JAE)
BACA JUGA  Cari Berkah Diakhir Ramadhan, LMP Kota Bekasi Santuni Puluhan Yatim