Perbaiki Jalan Rusak, Kades Libatkan Karang Taruna Dan Masyarakat

BEKASI – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukadaya, Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi, libatkan Karang Taruna Kecamatan Sukawangi dan masyarakat dalam memperbaiki jalan lingkungan yang rusak.

Perbaikan jalan lingkungan yang berada di Kampung Kedung Plasman, Desa Sukadaya tersebut, mengingat kondisi jalan yang sudah mengalami banyak kerusakan.

“Jalan yang rusak ini merupakan jalur perekonomian warga, maka dari itu secara bergotong royong kita bantu Pemdes Sukadaya untuk memperbaikinya,” ucap Ketua Karang Taruna Sukawangi, Darta Saka, Rabu (16/6/2021).

Adapun anggaran belanja material untuk memperbaiki jalan yang rusak itu menurut Darta, merupakan anggaran yang dikeluarkan oleh Pemdes Sukadaya.

“Alhamdulillah, Pa Kades Sartija Arijona sangat merespon keluhan warganya yang minta agar jalan ini diperbaiki,” bebernya.

Sebagai ketua dari lembaga yang berbasis sosial, Darta berharap agar pemerintah daerah dapat memprioritaskan pembangunan infrastruktur diwilayah yang ada dibelahan utara Kabupaten Bekasi, salah satunya seperti yang ada di Kecamatan Sukawangin.

“Harapan kami sebagai masyarakat,kiranya agar pemerintah bisa lebih memprioritaskan pembangunan diwilayah-wilayah bawah,” harapnya. (RED)

__Terbit pada
16 Juni 2021
__Kategori
Sosial