#
Sosok  

Gadis Jakarta Hebohkan Jagad Maya, Wajah Serta Gaya Mirip Almarhumah Nike Ardilla

BAGI anda pencinta musik slow rock, sudah barang pasti mengenal sosok almarhumah Nike Ardilla yang pernah ngetop di era tahun 90 an dengan membawakan lagu “Bintang Kehidupan”.

Kini, jagad maya dihebohkan dengan kemunculan seorang dara manis asal Jakarta yang wajahnya serta gayanya mirip dengan almarhumah Nike Ardilla.

Ya, dara muda yang mirip dengan Nike Ardilla ini bernama Siti Aisyah Mardhiya Amilia yang akrab disapa Amel, yang usianya baru menginjak 18 tahun.

BACA JUGA  Nausan Bin Rindon Mantan Bupati Bekasi Yang Di Lupakan

Kehebohan miripnya Amel Amilia dengan Nike Ardilla tersebut, berkat video yang diunggah oleh fotografer stranger yang viral di TikTok karena dianggap mirip dengan Nike Ardilla.

Miripnya Amel dengan Nike Ardilla tidak hanya menghebohkan para penggemar atau fans nya almarhumah Nike. Namun kemiripan wajah Amel dengan Nike Ardilla membuat ibunda almarhumah Nike Ardilla enggan untuk berpisah dengan Amel saat mereka bertemu di Cikini, Jakarta.

BACA JUGA  Peduli Warga Terdampak Covid-19, Kapolsek Cibarusah Berikan 150 Paket Sembako

Benarkah Amel merupakan reinkarnasinya Nike Ardilla?, benar atau tidaknya yang pasti rasa rindu para fans dan ibunda almarhumah Nike Ardilla sedikitnya bisa terobati. (MEL)